Starbucks Sajikan 3 Minuman Baru pada 5 Maret - 6 Mei 2019
Matcha Azuki Blossom Crème Frappuccino. (Foto: Starbucks)
Uzone.id - Starbucks memiliki kampanye bernama Art in a Cup. Kampanye ini diperkenalkan pada 2018 untuk menunjukkan komitmen Starbucks pada dunia kopi juga kepada petani kopi di Indonesia.Tahun lalu, 330.000 pohon kopi telah disumbangkan ke petani kopi Sumatra. Pada musim semi ini, mulai 5 Maret - 6 Mei 2019, Art in a Cup mengedepankan bahwa setiap minuman Starbucks terbuat dari bahan-bahan terbaik; mulai dari biji kopi hingga bubuk teh hijau pilihan (bubuk matcha).
Karena itu, Starbucks mengundang kamu untuk menikmati berbagai minuman baru. Apa saja?
Cascara Macchiato
Menggunakan setiap elemen buah ceri kopi dari biji hingga kulit, minuman terbaru Cascara Macchiato dilengkapi dengan saus Cascara yang sempurna untuk menikmati minuman espresso klasik dari Starbucks. Cascara Macchiato tersedia dalam panas, dingin, dan blended.
Caramel Macchiato
"Macchiato, atau dibaca “mah-key-ah-toh,” yang artinya “tanda” dalam bahasa Itali. Starbucks Macchiato diberi tanda dua kali; pertama dengan espresso kemudia kedua diberikan topping khas berbentuk ‘corss-hatch’ ala Starbucks. Tersedia panas maupun dingin.
Matcha Azuki Blossom Crème Frappuccino
Matcha Azuki Creme Blossom Frappuccino terbaru adalah paduan antara matcha yang creamy dan saus kacang merah, dengan topping whipped cream, rice puff warna merah muda dan putih, serta potongan cranberry - melambangkan keindahan musim semi dalam sebuah cangkir.