Referensi Modifikasi All New Ertiga, Terinspirasi Sneakers
Foto: Suzuki
Uzone.id – Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 dimanfaatkan Suzuki Indomobil Sales untuk memajang modifikasi terbaru dari All New Ertiga.Partisipasi ini merupakan komitmen Suzuki untuk meningkatkan kontribusi dalam pergerakan industri otomotif di Indonesia.
Selain itu juga memberikan referensi untuk konsumen yang ingin memodifikasi kendaraannya.
“Kami harap, selama ajang ini berlangsung, baik pemodifikasi mau pun konsumen, bisa mendapatkan inspirasi untuk mengulik tampilan produk Suzuki yang dimiliki. Khususnya bagi pemilik All New Ertiga, karena masih sangat fleksibel untuk dimodifikasi sesuai ide dan selera masing-masing,” Ujar Harold Donnel, 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.
Selama IMX 2018 berlangsung, Suzuki berkolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day untuk menyulap tampilan All New Ertiga dengan desain yang menyita perhatian dan dapat menjadi inspirasi modifikasi bagi kalangan berjiwa muda.
Menggunakan desain front dan rear bumper yang mencolok, membuat tampilan All New Ertiga lebih gagah dan menarik.
Selain itu penggunaan decal sticker, airbrush serta lampu LED semakin memperkuat kesan sporty.
Tak kalah menarik, pada bagian interior, nuansa warna coklat muda, putih dan aksen lis merah diterapkan pada jok dan trim pintu sesuai dengan tema Jakarta Sneaker Day.
Nah, kalau kalian mau Suzuki Ertiga dimodifikasi seperti itu agar gak pasaran di jalanan, tentu hal pertama yang dilakukan adalah harus beli mobilnya dulu.
Mumpung lagi ada helatan sepakbola AFF Suzuki Cup 2018, kalian yang ingin beli All New Ertiga bakal dapat hadiah istimewa.
Partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018 merupakan bentuk dukungan kepada perkembangan sepak bola di ASEAN.
Sepak bola adalah olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan.
Apalagi AFF Suzuki Cup selalu ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga.
"Untuk itu, kami telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan untuk mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018" Seiji Itayama, President Director PT SIS.
PT SIS mengadakan program 333 Lucky Family yang diperuntukkan bagi pembeli All New Ertiga.
Dalam program ini, Suzuki melakukan pengundian untuk mencari 333 konsumen beruntung yang akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
Bagi para pemenang dari luar Jabodetabek, akan diberikan fasilitas akomodasi dan transportasi menuju tempat pertandingan.
Bagi warganet yang ingin memberikan dukungan kepada tim nasional yang berlaga di AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki memberikan tantangan untuk berfoto bersama anggota keluarga dengan tema Menyambut AFF Suzuki Cup 2018.
Unggah foto tersebut ke akun instagram dan tandai akun instagram @suzuki_id disertai tagar #AFFSuzukiCupCompetition.
20 partisipan dengan foto terbaik masing-masing berkesempatan mendapat tiga tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018.
Tidak hanya memberikan tiket pertandingan, Suzuki juga mengadakan Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018.
Suzuki mengajak masyarakat, komunitas pecinta otomotif, hingga komunitas nelayan untuk menghadiri acara nobar pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 yang akan diadakan di beberapa kota besar serta diler-diler Suzuki, baik roda empat, roda dua, maupun marine.
AFF Suzuki Cup 2018 semakin semarak dengan adanya program Penalty Challenge, khusus untuk pelanggan yang membeli All New Ertiga selama periode Oktober November 2018.
Dalam program ini, pelanggan ditantang untuk melakukan tendangan penalti dan berkesempatan mendapatkan hadiah lima unit sepeda motor GSX-R150.
Selain itu, Suzuki juga menyediakan hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun , serta premium merchandise untuk pembeli All New Ertiga periode November-Desember 2018.
Tuh, banyak kan? Buruan deh. Mau tau lebih lanjut, cek disini aja: All New Ertiga Triple Bonus.
Baca juga: Selain Diskon Besar, Beli All New Ertiga Bonusnya Sudah Melimpah!