Jangan Sampai Nyesal, Konsumen Harus Tahu Program After Sales dari Mitsubishi
Mitsubishi Xpander (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)
Uzone.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan wajah baru dari layanan purnajualnya yaitu Mitsubishi One, yang semakin menekankan komitmen MMKSI dalam memberikan kepuasan dan kenyaman untuk konsumen.President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, MMKSI berusaha menjadi perusahaan nomor satu di industri. Tidak hanya di sektor otomotif tetapi juga sektor lainnya.
"Kami telah mendapatkan penghargaan peringkat pertama untuk C ustomer Satisfaction Index (CSI), Sales Satisfaction Index & initial Quality Study. Namun, kami tidak akan berhenti sampai di sini. Tahun ini kami telah memperkenalkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia. Di saat yang bersamaan, kami juga terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk me/ampaui harapan konsumen," tutur Nakamura di acara Program After Sales Mitsubishi Motors di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).
Baca juga: Beda Nasib, Livina Diskon Puluhan Juta, Xpander Pede Tanpa Diskon
Nah, konsumen juga wajib tahu nih kalau MMKSI telah memperkenalkan 5 program dan aktivitas yang tentunya dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan after sales Mitsubishi Motors, seperti berikut ini:
1. Mitsubishi Service Caravan
Tahun ini menjadi kali ketiga Mitsubishi Service Caravan dilaksanakan di Indonesia. MMKSI bahkan melibatkan mekanik terbaik dari Jepang dan Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik. Tahun ini, MMKSI melaksanakan Mitsubishi Service Caravan di Surabaya (tanggal 23-26 November 2019 di Sun Star Malang, Srikandi Wiyung, dan Sun Star Kenjeran) dan Medan (tanggal 13-17 Desember 2019 di Dipo Krakatau, Nusantara Medan, dan Sardana Medan).
2. Parts and Accessories Warranty
Program garansi ini merupakan program baru dari after sales MMKSI. Mulai tanggal 1 Desember 2019, konsumen yang melakukan pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, akan mendapatkan garansi selama 1 tahun/20.000 km, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
Sedangkan untuk pembelian dan pemasangan aksesoris asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi Mitsubishi akan mendapat garansi 3 tahun/60.000 km.
Baca juga: Apakah Bakal Ada juga Nissan Livina X-Gear, Kembarannya Xpander Cross?
3. New 2 Hours Emergency Services
Layanan ini merupakan pengembangan dari layanan 24 Hours Emergency Service (HES) Mitsubishi Motors. Dalam menyediakan layanan ini, MMKSI bekerjasama dengan PT Allianz Partner Pengembang layanan 24 HES Mitsubishi Motors.
Seluruh Konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors bisa menikmati layanan ini dengan syarat tahun kendaraan hingga tiga tahun (berdasarkan tanggal Penyerahan Kendaraan).
Layanan ini bisa didapatkan oleh konsumen dengan menghubungi layanan siaga 24 jam Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300.
Dalam poin ini ada program konsumen memilih mobil pengganti atau hotel. Syaratnya, mobil mogok maksimal 60 km dari tempat tinggal konsumen dan mobil harus repair di bengkel Mitsubishi. Konsumen bisa memilih mobil pengganti atau hotel dengan nilai maksimum yang di-cover adalah Rp 1,5 juta.
4. Body and Paint Expansion
Untuk memastikan konsumen dapat layanan bodi dan cat berstandar Mitsubishi Motors, MMKSI telah hadirkan 15 fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di seluruh Indonesia, di mana fasilitas tersebut akan dikembangkan seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen akan fasilitas tersebut.
5. New After Sales Products
MMKSI menghadirkan produk baru dari after sales seperti ban, baterai, bulb, new packaging & new formula Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) 0W-20, Engine cleaner & coating, serta Instant Tire Repair Kit.
VIDEO Review Renaul Triber