Home
/
Automotive

Ini Strategi Pemasaran MINI di Tahun 2020

Ini Strategi Pemasaran MINI di Tahun 2020
Tomy Tresnady21 February 2020
Bagikan :

New MINI John Coopers Works Clubman (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Mengawali tahun 2020, MINI Indonesia meluncurkan tiga produk terbaru, satu model new MINI Clubman, dan dua model lainnya memakai emblem new MINI John Cooper Works untuk varian Clubman dan Contryman.

Untuk John Cooper Works dibekali mesin 1.998 cc bisa menyemburkan tenaga 306 hp / 450 Nm dengan 8-percepatan Steptronic Sports Automatic Transmission.

Lalu, bagaimana strategi MINI untuk memasarkan produknya di tahun 2020?

Jodie O'Tania, Director of Communications BMW Indonesia membeberkan, strategi tahun 2020 akan lebih mendekatkan dengan pelanggan.

Baca juga: MINI Berani Gak Bikin SUV 7 Seater?

"Jadi kita akan banyak kegiatan exhibition. Akan banyak penawaran-penawaran finansial, dan akan mengembangkan MINI Next juga," tutur Jodie saat diwawancara Uzone.id di Jakarta, baru-baru ini.

MINI Next sendiri semacam preloved MINI yang sudah terdaftar mobil seken. Kemudian, MINI Indonesia juga akan menggelar corporate sale untuk mendekatkan mobil ikonik ini ke perusahan-perusahaan.

"Karena sekarang pun COP banyak yang pakai MINI gitu," kata dia.

COP kependekan dari Car Ownership Program merupakan program kepemilikan kendaraan mobil bagi karyawan. Selain itu, kata Jodie, merek asal Inggris ini akan menambah diler di luar Jakarta.

Untuk sekedar informasi, new MINI JCW Countryman dipasarkan Rp1.130.000.000 (off-the road). Sedangkan new MINI JCW Clubman dipasarkan Rp1.170.000.000 (off-the road).


VIDEO Suzuki XL7 vs Xpander Cross, 5 Perbandingan Sebelum Beli

populerRelated Article