home ×
Gadget

Di Ajang Belanja Online 11.11 Penjualan Realme Cetak Rekor

12 November 2019 By
Di Ajang Belanja Online 11.11 Penjualan Realme Cetak Rekor
Uzone

Realme (Uzone.id)

Uzone.id - Mega Sale 11.11 telah berlalu dan Realme telah berhasil memecahkan rekor baru. Ya, vendor ponsel pintar ini  berhasil menjadi merek no.1 di beberapa platform, bahkan produk audio terbarunya berhasil menarik perhatian pasar.

Selama satu hari penuh Realme menghadirkan pengalaman belanja online yang unik untuk mendapatkan berbagai produk terbaik dari Realme dengan cashback hingga 50% melalui Shopee, Lazada, Akulaku, dan Realme.com.

Dalam ajang tersebut, Realme memecahkan rekor penjualan 200%. Penjualan smartphone di Realme.com turut meningkat 3000%. Rekor ini melengkapi rekor sebelumnya di Festival Belanja Online tahun lalu di mana Realme menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode di Realme

Dalam momen ini ada tiga produk smartphone andalan yang ditawarkan dengan harga khususm yaitu Realme 3 yang menjadi smartphone pertama membawa mode pemotretan Nightscape, Realme 3 Pro yang membawa spesifikasi flagship ke kelas menengah, dan Realme 5 yang menjadi smartphone pertama pengusung Quad Camera di kelasnya.

Karena menjadi popularitasnya akan jabatan smartphone terbaik di bawah dua juta, Realme 3 menjadi smartphone dengan penjualan terbaik di Shopee.

Tidak cuma produk smartphone, di momen tersebut Realme turut mengadakan penjualan perdana dari headset Bluetooth yang bernama Realme Buds Wireless.

Baca juga: Seperti apa kemampuan Fingerprint Realme XT?

Sebagai earphone nirkabel pertama dari Realme yang menawarkan suara, desain, dan kualitas komponen terbaik di kelasnya, Realme Buds Wireless berhasil menjadi Earbud Bluetooth Neckband No.1 di Mega Sale 11.11 di Lazada.

Tidak mengherankan, sebab Realme mempercayakan Alan Walker, sang DJ populer dunia sebagai Chief Earbuds Officer. Ia bekerja secara intens dengan tim internal Realme untuk menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2mm.

Ke depannya, Realme akan terus mempelajari tren pasar smartphone Indonesia yang terus berkembang dan berkomitmen untuk terus menyediakan real product yang membawa real surprise, real price, dan real stock di Indonesia.

Membawa harga spesial juga banyak kejutan, Realme kembali memecahkan rekor penjualan online dan menjadi merek smartphone no. 1 di Shopee dan Akulaku.

4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 27 November 2019 | 20:48:41

karena banyak orang yang memburu ponsel realme

Satria Kelana 13 November 2019 | 07:12:03

penjualan yang dilakukan realme sangat hebat ya naik 3000 persen

yunita natalia 13 November 2019 | 06:54:52

bagus sekali makannya laris

Lighting Stars 13 November 2019 | 03:22:50

wah akhirx diterima pasar indonesia jg realme yg menjadi pesaing xiaomi

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article